Kisah Sukses Anggota

Pemilik Warung Sembako & Warung Makan

Ibu Sunarti mulai merintis usaha SEMBAKO dan WARUNG MAKAN sejak 10 tahun yang lalu, bermodalkan dari usaha sebelumnya yaitu KOLAM PEMELIHARAAN IKAN. Ibu yang tidak mengenyam bangku pendidikan ini awalnya memiliki tempat usaha yang sangat sederhana, menggunakan gerobak untuk berjualan di depan rumahnya. Seiring berjalannya waktu dan melihat potensi usahanya yang cukup maju, Ibu dari 4 anak ini membangun ruko untuk usaha kios sembakonya beserta warung serta ditempati sebagai tempat tinggal. Dengan bermodalkan pinjaman dari KSP Setia impian membangun ruko pun terwujud.

Kios SUKA JAYA Ibu Sunarti juga menjual barang pecah belah piring, gelas, dan mangkuk yang berkualitas dengan harga murah. Anda dapat melengkapi peralatan makan anda dengan perlengkapan yang unik, berkualitas, dan aman untuk digunakan. Jika anda sedang mencari barang pecah belah murah, berkualitas, anda dapat membelinya di kios SUKA JAYA.

Omzet dari Toko Sembako dan Warung Makan Ibu Sunarti sekarang mencapai ratusan juta rupiah per tahun. Hasil ini dipetik dari kerja kerasnya selama 10 tahun yang dibantu oleh KSP Setia sebagai penyedia pembiayaan untuk mengembangkan usahanya.

Saat ini, Ibu Sunarti sedang merintis usaha perdagangan pakaian dan elektronik. Suami dari Bapak Nurdin Sakka itu memutuskan untuk memperpanjang kemitraannya dengan KSP Setia dengan tujuan untuk menambah bangunan tempat usahanya.

 

Shared

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

CARI DI SITUS WEB

KATEGORI

None

Artikel Terbaru